Home » » MUSPROV AKBARINDO JAWA BARAT 2012

MUSPROV AKBARINDO JAWA BARAT 2012

BANDUNG - Badan Pimpinan Provinsi Asosiasi Kontraktor Bangunan Konstruksi Indonesia (BPP AKBARINDO Jawa Barat) akhirnya sukses menyelenggarakan Musyawarah Provinsi (MUSPROV) AKBARINDO Jawa Barat Tahun 2012 yang diadakan di hotel Baltika Bandung pada tanggal 01 November 2012.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum BPN AKBARINDO, Agusti Mirawan, A.Md dan para utusan BPK dari Kab/Kota, serta beberapa undangan lain baik dari Asosiasi Perusahaan maupun Profesi.

Hadir pula Dewan Pengurus LPJK Provinsi Jawa Barat, dalam hal ini Wakil Ketua LPJK Provinsi Jawa Barat, Bpk. Daddy Herdiawan, M.Sc memberikan sambutan sekaligus membuka MUSPROV tersebut, dimana didalam sambutannya menjelaskan bahwa adanya perubahan nama lembaga yang selama ini bernama LPJKD Jawa Barat menjadi LPJK Provinsi Jawa Barat dan perkembangan dunia jasa konstruksi di Jawa Barat saat ini.
Ketua Umum BPP AKBARINDO Jawa Barat memaparkan visi dan misi dihadapan Pimpinan dan Peserta MUSPROV

Sambutan  dari Wakil Ketua Dewan Pengurus LPJK Provinsi Jawa Barat, Bpk. Daddy Herdiawan, M.Sc
Penyerahan Cindera Mata secara simbolis kepada Wakil Ketua Dewan LPJK Provinsi Jawa Barat dan Ketua Umum BPN AKBARINDO



(dari kiri ke kanan) Ketua Umum BPP AKBARINDO Jawa Barat, Muhammad Buhari Muslim, SE, Ketua Umum BPN AKBARINDO, Agusti Mirawan, A.Md, dan Wakil Ketua Dewan LPJK Provinsi Jawa Barat, Bpk Daddy Herdiawan, M.Sc.

Didalam acara sidang Musprov yang berjalan hingga sore hari tersebut akhirnya menetapkan Ketua Umum Mandataris, Sdr. Muhammad Buhari M.SE, yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Terpilih BPP AKBARINDO Jawa Barat masa bakti tahun 2012-2017. yang ditutup dengan pelantikan Ketua Umum dan Susunan Pengurus Inti BPP AKBARINDO Jawa Barat oleh Ketua Umum BPN AKBARINDO dan acara ramah tamah.







Share this article :
 
© 2012. BPP AKBARINDO JAWA BARAT - All Rights Reserved
Proudly powered by Sany Corporation